SCANDAL Arena Tour “Perfect World” 2015-2016 (WoWoW Live)

blog

Baru aja kelar donlotan 2,5Gb buat konser SCANDAL kali ini yang merupakan penutup rangkaian konser akhir tahun mereka… dan konser kali ini secara khusus disiarkan live di tipi… Yeaayyy!! *tetep aja gw mesti donlot juga sih ujung2nya buat nonton… soalnya disiarin di tipi jepang, bukan di RCTI*

Langsung aja gw bahas kesan gw mengenai konser kali ini yang diadakan tanggal 13 Januari 2016 (klo gak salah)…

Untuk lagu pembukanya adalah Image… yang merupakan lagu keluaran 2014 mereka… *gak terasa ini lagu udah 2 tahun aja… padahal perasaan gw masih baru-baru aja… wkwkwk*

Menurut gw sih lagu Image ini agak kurang cocok dijadikan lagu pembuka untuk menaikkan atmosfir… dan gw jg baru ngeh klo ternyata Image tuh tempo nya ternyata gak terlalu cepet… apa mungkin hanya perasaan gw aja… ntah lah… gw lebih prefer lagu sekelas Awanai atau Shunkan Sentimental buat opening song… but it’s okay, karena akhirnya Shunkan Sentimental masuk ke daftar playlist kedua…

Saat mereka membawakan lagu Standard,, si Tomomi gw rasa tidak autis seperti biasanya… karena kali ini dy jarang teriak-teriak gak jelas… wkwkwk…

Di konser kali ini dibawakan juga lagu Life Is A Journey… cukup membuat gw terhibur melihat Tomomi nyanyi solo disini… keren lah… kawaii banget… wkwkwk… gw kira bakal bawain Can Beer,, ternyata lagu terbarunya lah yang dibawain solo ama Tomomi setelah Mami bawain solo lagu Hon wo Yomu…

Untuk lagu Shoujou S… disini mereka menampilkan sedikit keterampilan mereka dalam memainkan alat musik… Tomomi dan Rina paling keren gw bilang… Tomomi mainin tapping bass yang cukup cepat… mengingatkan gw di lagu Hi-Hi-Hi… dan Rina seperti biasa memainkan drum tempo cepat juga…

Lagu solo yang dibawakan Rina seperti biasa Oyasumi… cukup memakan waktu untuk memulai lagu ini karena mesti geser mic Haruna, bawain mic tambahan buat Rina, dan personil lain pada ganti gitar… wkwkwk

Dan lagu yang cukup menarik selanjutnya untuk dibahas adalah Kill The Virgin…!! Yeaayyy… mereka bawain lagu ini… Disini sebenernya ada maksud terselubung sih kenapa bawain lagu ini lagi… soalnya si Rina pas main keyboard nya sambil pake headset Sony Walkman yang di-endorse sama Scandal… yah begitulah… pesan sponsor sih… wkwkwk… berarti Tomomi kebagian nyanyi solo 2 kali di konser kali ini…. dan Tomomi pas bawain lagu ini tuh terlihat lebih bikin eeemmmeshhhh……!!! hahahaha….

Winter Story pun ikutan dibawain konser kali ini… lagu yang gw suka dari album Hello World… dimana suara Tomomi dan Haruna pas banget buat bawain lagu ini…

Dan lagu yang paling baru pun ikut dibawain… Morning Sun!!!

Selain itu mereka juga bawain Sister setelah lagu Scandal Baby… dan pas lagu Scandal Baby seperti biasa Haruna digangguin 2 kroco-kroco disampingnya… wkwkwk… sampe ketawa pas nyanyi… koplak emang…

Chiisana Honoo pun dibawakan… dan akhirnya gw tau lagu ini… karena lagu ini belum dikeluarin mp3 resmi nya… beda dengan Morning Sun, yang sempat dikeluarkan digital single nya…

Encore nya mereka bawain lagu Love in Action, Stamp, dan yang paling bikin “wah” adalah Suki-Suki yang merupakan lagu mereka di album terbaru Yellow…

Lagu Suki-Suki, pas intro nya cukup unik… karena bass Tomomi duluan yang main…

Yak sekian bahasan konser penutup dari rangkaian acara SCANDAL Arena Tour “Perfect World” 2015-2016… semoga tahun ini Scandal bisa ngeluarin lagu yang enak didenger lagi… dimulai dari album Yellow pada tahun ini dengan single Morning Sun…

Leave a Reply

