REVIEW DVD 2nd Anniversary Live In Concert JKT48 “Terimakasih Telah Menjadi Temanku”…..

kembali lagi bersama saya…. kali ini untuk memberikan review mengenai DVD 2nd Anniversary Live In Concert JKT48…

DVD kali ini bertemakan “Terimakasih Telah Menjadi Temanku”… jadi selama ini, gw cuma dianggap teman.. sedih gw… hahaha… *salah fokus*

Sebenernya ini DVD udah lamaaaaaaaa…. tapi gw baru beliiiiiii… hahaha… Ntah kenapa gw kurang peka dengan hadirnya DVD ini… mungkin gw lagi khilaf waktu itu…. hahahaha

DVD ini ada 5 DVD… yang klo menurut gw merupakan paketan DVD JKT48 paling banyak kala itu… DVD ini terdiri dari 2 tempat DVD, yang 1 berisi 3 DVD, dan 1 lagi berisi 2 DVD… Kemudian dibungkus cover berupa kertas karton lagi sebagai tempat dari kedua DVD ini…

Apa yang menarik dari DVD ini menurut gw???
Di dalam DVD ini mengandung unsur Veranda-Stella-Rena yang merupakan oshi gw saat itu… Jadi gw rasa ini menarik karena saat ini, si Stella udah graduate… si Rena udah diasingkan ke AKB48… hahaha… Jadi dengan DVD ini, gw bisa melihat performance mereka bertiga…

Untuk Stella, gw suka pas dy nyanyi solo lagu Boku No Sakura… harusnya banyak member yang dikasih kesempatan nyanyi solo kaya gini… gak perlu bagus lah suaranya,, yang penting mereka sudah berusaha… Semoga tiap konser JKT48, bakal ada performance member nyanyi solo salah satu lagu…

Kualitas DVD??
Memang yang disayangkan dari DVD JKT48 tuh masalah kualitas… tapi mungkin memang seperti inilah DVD… resolusi tidak terlalu besar… mungkin mereka harus merilis BluRay biar para fans lebih puas melihat oshi nya masing-masing… klo resolusi rendah tuh susah ngleiat oshi… soalnya orangnya aja banyak,, jadi gak jelas liat muka oshi kita klo perform bareng…

Sebagai pembanding,, jujur gw lebih senang DVD mereka yang “Perkenalkan Nama Kami JKT48″… Video nya lebih halus yang itu klo menurut gw… Apalagi gw emang nonton tuh konser, jadi terbayang klo gw secara tidak langsung terekam di DVD itu… hahaha.. tapi apa boleh buat, muka gw hanya terlihat di liputan JKT48 Story di Trans 7 waktu konser itu.. itu pun cuma sedikit… hahaha…

Untuk DVD 2nd Anniversary Live In Concert JKT48 ini, gw beli di Nadatop.com…

Gw cenderung lebih memilih Nadatop dibanding Rakuten, karena waktu shipping Nadatop lebih cepat… ntah kenapa… gw kalo mesen di Rakuten lama datangnya sekitar 1 mingguan lebih, tapi klo di Nadatop, paling lama 4 hari juga sampe…

Namun, untuk DVD kali ini ada sedikit masalah sih… Pas gw buka DVD nya, ternyata tiket “2-shot card” nya gak ada… langsung lah gw konfirmasi masalah ini sama pihak Nadatop… dan dibales sama mereka, ternyata karena sistem packing yang bermasalah… tapi akhirnya masalah ini telah selesei… mereka mengirim “2-shoot card” nya lewat kantor pos… dan ini makin menambah kepercayaan gw sama toko online yang satu ini untuk beli album JKT48…

J.. Joyfull… K.. Kawaii.. T.. Trying to be the best… JKT48… Yeayyy!!

Leave a Reply

