Review Pop Mie Rasa Kari Susu dan Pop Mie Rasa Kari Keju….

Untuk hari ini, berhubung udah gak puasa… gw akan review makanan yang satu ini… yak… makanan wajib para penghuni kos-kosan dan anak kuliahan di akhir bulan…

POP MIE….~~!!!! *plol plok plok*

Oke.. Kemarin baru saja hari raya Lebaran tahun 2015.. Selamat Lebaran dulu buat yang merayakan.. mohon maaf klo ada salah-salah kata dalam penulisan blog ini dan mungkin membuat pembaca tersungging.. *lah*

Oke dokey… berhubung restoran dan lebih tepatnya warteg (biar dikira orang kaya sebut restoran dulu) pada hari libur Lebaran pada tutup… dan gw secara kebetulan masih anak kuliah… dan gw juga secara kebetulan anak kos-kosan… dan kebetulan-kebetulan yang lainnya *apacoba*,,, maka gw mendeklarasikan situasi ini adalah situasi darurat pangan

Disaat kalian pada berkumpul bersama keluarga, berliburan, dan makan yang enak-enak… Ingat, kalo masih ada orang yang seperti gw… Orang yang gak bisa ‘pulang kota’ dan ditinggal temen mudik… T_T… wkwkwkwk…. *yaiyalah gw ‘pulang kota’, gw lahir dan dibesarkan di Depok.. kan udh kota skrg bosss..haha*

Terlepas dari nasib buruk gw yang hanya mengkonsumsi Pop Mie,, gw jadi ada kesempatan mencoba 2 rasa baru Pop Mie… yaitu Kari Susu dan Kari Keju… hmm…. yummmyyyy… *hueks*

Sebenernya gw gak suka makan Pop Mie.. soalnya terkesan lebih instant dari Indomie.. karena kan yang serba instant tuh pasti gak baik… padahal mah sama-sama aja mie… hahaha…

First……..

Pop Mie Kari Susu

Percayalah,, gw buang tuh kuah nya.. cuma makan mie nya doank dibarengi dengan Cheetos…

Kenapa?? Buset dah ini rasa aneh banget klo menurut lidah gw… Rasa kari nya gak kena.. Rasa susu nya bikin eneeeeeggggg…

Rasa kari pada mie di lidah gw yang enak adalah yang berasa kunyit nya dan pedasnya seperti bumbu Indomie pada umumnya… salut deh gw ama Indomie dalam racikan bumbu mie instant nya… dashyat rasa rempah nya… *all hail INDOMIE….~~!!*

Kali ini rasa kari nya kurang banget… ditambah rasa susu yang malah menutupi rasa kari nya kali ini menurut gw.. dan membuat sensasi eneeeeeggg…

Ada yg bilang kalo makan Pop Mie Kari Susu tuh seharusnya begini caranya…,,, susunya dulu dituang ke gelas… berikan air hangat dan gula… diaduk… trus di minum… baru deh dimakan mie nya dengan bumbu Kari nya… wkwkwkwkwk…

Pokoknya untuk kalian yang gak suka sensasi rasa eneggggg… DONT TRY THIS AT HOME!! Trust me..

Next….

Pop Mie Kari Keju…

Nah untuk yang kali ini masih kebayang deh rasanya,, walau sebenernya gak seperti yang dibayangkan… hahaha.. Pertama pas gw beli ini, dibayangan gw adalah Indomie dengan keju yang yummy kaya di abang-abang warteg… wkwkwk

Sekali lagi… fail banget untuk rasa Kari nya… hambar seperti rasa kari pada Pop Mie Kari Susu…

Kalian tahu bumbu keju nya seperti apa??? Pas gw cium tuh bumbu keju nya,, bau kejunya tuh seperti keju Rich*ese.. mungkin Indomie kerja sama dengan pabrik itu.. wkwkwkwk…

Pas gw cium tuh bau kejunya,, langsung di otak gw terbayang makan kari dengan biskuit Rich*ese… tapi ternyata tidaaaakkk sodara-sodara… rasa kejunya gak berasa…

Makin aneh aja nih rasa nya… pas gw coba kuahnya,, rasa kari nya hambar,, rasa keju nya gak berasa.. sama aja kaya minum air putih pake mie… wkwkwkwk….

Overall… ini adalah produk coba-coba dari Indomie yang agak fail menurut gw… terlepas dari iklannya yang cukup menggelitik karena bisa ngomong bahasa Inggris setelah makan ini…

Tapi kalo gw ditawarkan mau milih mana diantara kedua itu?? gw memilih Pop Mie Kari Keju… walau sama-sama gak enak menurut gw… tapi Kari Keju, tidak membuat gw enegggg…. hahahaha..

Thanks for reading this post… make sure you try both of them.. eat at your own risk… *tuh kan gw jadi bisa berbahasa Inggris abis makan Pop Mie ini*… hahaha

Leave a Reply

