Clash of Lords 2

Sebenernya bingung mau posting apa, tapi gw lagi pengen ngeblog… haha.. belakangan ini gak ada peristiwa menarik dalam hidup gw kecuali diajak ngomong pasien gangguan jiwa di rumah sakit.. dan ternyata besoknya orang itu gw temuin di ruang isolasi… hahaha.. untung dy gak inget gw…

bener-bener gw harus pulang kampung ke Depok buat menemukan peristiwa-peristiwa menarik lagi… contohnya pergi ke FX Soedirman…. HAHAHA… itu sebenernya bukan pengalaman menarik,, tapi pengalaman nervous ketemu oshi.. LOL.. tapi justru sensasinya itu yang menarik.. haha

oke langsung ke topik kali ini… CLASH OF LORDS 2 (COL 2)… sebuah game keluaran IGG Developer.. yang sudah lebih dulu mengeluarkan Castle Clash.. COL 2 adalah versi lanjutan dari COL 1.. lebih menarik lah secara overall.. gw main game ini dengan platform Android 2.3 Gingerbread di XperiaPLAY kesayangan gw… haha.. agak-agak ngelag klo kecepatan koneksi kaya ingus (naik-turun)..

Mungkin banyak yang sudah mengenal Clash of Clan (COC)… game yang menjadi pelopor semua game sejenis.. tapi berhubung XperiaPLAY gw posisinya berada di Gingerbread,, gw gak bisa main.. karena pas gw mau donlot, itu harus ICS… gak tau deh versi sekarang apakah sudah bisa dimainkan di Gingerbread….

Game COL 2 ini patut dicoba.. gw pernah nyoba COC tapi hal yang paling males adalah pas bikin pasukan.. pake waktu coy… sedangkan di COL 2 ini, kita gak harus bikin pasukan klo pasukan kita mati di medan perang… kita hanya fokus sama hero kita. pasukan kita hanya cukup dinaikkan level nya.. gak perlu “hire”.. jadi menurut gw lebih simple.. cocok dimainkan oleh gw yang kesibukannya cukup tinggi karena memainkan game lainnya.. wkwkwk *bukan karena belajar*

COL 2 juga menawarkan fitur-fitur game yang cukup menarik.. ada Dungeon, Campaign, PVP Arena, PVP Lords League, Gold Raid… jadi gak bosen mainnya.. fitur yang paling gw suka adalah fitur PVP Arena…

Kenapa??

PVP Arena tuh hadiahnya menarik.. semua yang dibutuhkan di game ini, ada semua di daftar hadiah PVP Arena.. walaupun butuh waktu lama buat dapetinnya,, tapi cukup untuk memuaskan para player.. Exp Card buat naikkin level hero, Jewel buat hire epic hero, Ring buat naikkin skill hero, Soul buat naikkin level pasukan hero, Gold buat upgrade tower dan lain-lain… semuanya ada disitu.. jd gw paling demen main PVP Arena..

Game COL 2, mengenalkan yang namanya combo pasukan… jadi ada beberapa hero yang memiliki tipe pasukan yang sama.. dan ada hero yang memiliki skill “enhance mercenary”.. jadi skill nya tuh bikin kuat pasukannya.. nah, klo kita pake hero yang punya skill seperti itu bersamaan dengan hero lain yang jenis pasukannya sama,, maka seluruh pasukannya mereka akan kebagian efek skill nya juga.. keren jadinya..

Hero di COL 2 juga dibagi 2,, ada yang defensive hero dan attacking hero.. defensive hero tuh fokus buat ngancurin tower.. sedangkan attacking hero, menyerang apa saja yang ada di dekatnya.. defensive hero ini umumnya memiliki HP gede.. buat tanking serangan tower soalnya..

Hero juga selain memiliki base status berupa Attack dan HP,, dy juga punya Talent.. untuk menambahkan status hero atau pasukannya… Talent ini bisa didapatkan dengan jewel.. Jewel itu bisa didapatkan di PVP Arena untuk F2P (Free to Play) player seperti gw… makanya gw bilang tadi klo PVP Arena tuh tempat terkeren untuk berlama-lama.. reset dan reset demi musuh yang mudah dikalahkan… haha..

Untuk tower defense di game COL 2 ini cukup beragam lah jenisnya.. ada Cannon, Sniper Tower, Air Defense, Mortar, Magic Tower dan lain-lain.. semuanya punya kelemahan dan kelebihannya masing-masing.. makanya kita dituntut se-kreatif mungkin dalam menempatkan mereka untuk menahan serangan player lain yang menyerang kerajaan kita..

Game ini menurut gw menjadi adiktif ketika kita beruntung dalam “hire heroes”.. yaitu ketika kita mendapatkan EPIC HERO!!.. pasti jadi pengen main lagi.. haha.. tapi klo hire heroes gak dapet hero bagus tuh rasanya lemes, gak ada semangat buat mainnya.. wkwk..

Game COL 2 juga ada sistem Guild, dimana Guild teratas nanti dapet hadiah untuk seluruh anggotanya.. oh iya, sistem PVP Arena di reset setiap 2 minggu sekali.. PVP Lord League setiap 1 minggu sekali.. jadi pastikan mengambil hadiah di PVP Arena sebelum reset.. dan pastikan naikkan peringkat kingdom kita di PVP Lord League setinggi mungkin sebelum reset, biar dapat hadiah soul yang banyak juga..

yaaaa… segitu saja yang bisa gw ulas mengenai game ini…

Update: saya sudah tidak bermain game ini, jadi maaf sekali sudah tidak bisa menjawab pertanyaan untuk masalah yang ada pada game COL2 yang terjadi belakangan ini..

16 thoughts on “Clash of Lords 2”

  1. gan cara load account lama kita gimana sih? gue udah maen itu di hp gue dulu trus gue ganti hape gue donlot col2 tapi mulai dr awal lagi gan , gue mok nanya cara agar gue bisa load account lama gue😀 makasih..

  2. Ko hero pounder belum bisa buat di raid ya padahal baru beli pake ring tapi belum bisa dipakai buat raid atau rampok

  3. Yak tul.. COL2 jauh lebih keren.. Entah dari Grafik, Hero, Guild Clash, Arena, dll jauh lebih keren dari COC.. Hanya saja COL belum terlalu populer.. Oh y, game ini juga sering diUpdate, entah new hero, grafik, defense, new town hall.. Dijamin ga bakalan Bosen.. Hanya saja saat trophy berkurang, dikick Dari guild, kalah di Guild clash, dapet hero jelek, ranking Turun drastis biking males mean.. Hhaha.. *AQ pingin pan goli belum dapet-dapet.. Siaaal*

    1. harus konek ke facebook dulu… di game setting-an nya ada… setelah berhasil konek ke fesbuk,, silahkan buka game COL di hape lainnya… lalu di hape lainnya tersebut, koneksi kan lagi dengan akun fesbuk yang sama…

      dengan catatan device tidak boleh beda platform… misal kalo anda bermain COL di Android, maka hanya bisa berpindah ke hape Android juga…

  4. Gimana cara nya supaya hero kita bsa d pake semua toek perang….

    Awal nya sic bisa d pake perang semua v stlh q naik TH 6 hero nya gk bda d pake semua cima bsa d pake 3 yg 2 lg mlh cuek aja… jdi nya q sring kalah

  5. Kalo stack pas loading game setelah ganti account Col2nya .. cara balikinnya gimana ya ? Stacknya itu pas di loading ke dalam gamenya .. tapi pas saya main pake Bs bisa .. cuma kalo di Hp kgk bisa -_- mohon pencerahannya “:’3

  6. Gan tanya
    Gue punya 3 hero kelas S (kuning), dan 2 hero kelas A (ungu). Tapi pas attack kok yg keluar hanya 2 hero kelas S sama 1Hero kelas A?
    Sisanya 1 hero S ma 1 hero A gak keluar.
    Ni knapa ya..mohon jawabannya.

  7. Gan tanya
    Gue punya 3 hero kelas S (kuning), dan 2 hero kelas A (ungu). Tapi pas attack kok yg keluar hanya 2 hero kelas S sama 1Hero kelas A?
    Sisanya 1 hero S ma 1 hero A gak keluar.
    Ni knapa ya..mohon jawabannya.

Leave a Reply

