mau langganan INDOVISION!?? baca dulu deh…

oke… gw bikin tulisan ini biar orang2 tau “sesuatu” yg gw alami… gw ga tau ini siapa yg salah…

jadi ceritanya,, gw masang indovision nih.. kata nya sih, dikasih tayangan promosi 3 bulan gratis… well,, setelah 3 bulan tayangan promosi itu memang dicabut.. dan gw fine-fine aja… dan pada bulan keempat,, gw bayar sesuai paket gw… 150rb… normal kan… hahaha… gw pikir semua akan aman terkendali seperti biasa….

TETAPI……~~~~~

Bulan berikutnyaaaaaa… gw dikenakan biaya tambahan 100ribu.. jadi gw disuruh bayar 250ribu… kok bisa!??

langsung deh telpon ke customer service nya,, dan katanya itu biaya selama 3 bulan tayangan… itu cuma dikenakan sekali aja…. what the hell~~!!???

trus balik tanya deh, “ada gak di Agreement nya yg mengharuskan bayar itu??” dan kata mas2nya, “ga ada sih pak”…

haha.. lucu ya.. gw sih ga masalah sama besaran uang 100rb nya, tapi kesel dengan ketidakjelasan seperti ini.. gw ga tau ini dikategorikan penipuan pelanggan atau gak…

yakk jadi intinya dari tulisan ini.. klo mau langganan Indovision,,, jangan kaget ya klo ada “pungli” nantinya… hehehe…

Leave a Reply

