Aria Wiguna dan JKT48… ???

Hari ini mau mengulas berita yang udah lamaaaaaa banget… klo lo fans JKT48 udah tau donk foto Aria Wiguna sama personil JKT48??? hahahahaha…

yang lucu lagi,,, ternyata banyak berita yang langsung menggosipkan om Aria sama personil JKT48… wkwkwk… gw jadi pengen ngakak klo bener2 om Aria mau ngedeketin personil JKT48… ibarat bapak sama anak… hahaha…

tapi menurut gw,,, om Aria ini ngefans sama JKT48… soalnya dy foto bareng Shania dan Cindy… hahaha… tapi kayanya ga banyak yg protes ya klo om Arya foto bareng ama mereka.. soalnya pada ngira sesama public figure kali ya… jadi ga ada masalah…. hahaha…

Tapi dari berita yang saya baca, om Aria udah bilang kalo dy cuma foto bareng, ga ada maksud lain… oke lah klo gitu… keep support JKT48 ya om Arya… haha.. 

Berarti ada om Aria Wiguna dan om Farhat Abbas nih yg udah ngefans ama JKT48… jiahahaha… ayo siapa lagi tokoh kontroversial yg mau jd fans JKT48?? silahkan…. hahaha

Kalo masalah Farhat Abbas ngefans sama JKT48 udah tau lah ya… hot banget soalnya… jadi ga usah dijelasin lagi… hahaha

Inilah cuplikan twitter om Aria:

ImageImage

 

ImageImage

Foto pas KONSER JKT48…. mirip Farhat Abbas dan Aria Wiguna ya?? (credit to uploader)Image

Image

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s