Kelakuan Fans JKT48

Nemu foto ini…. hmmm…. ya terserah orang lah mau bilang apa… gw udah ga bisa ngomong apa-apa… tidak ada penjagaan, ini abis bubaran theater malem pula, member pasti udah capek, malah diginiin… untung member ga terpancing emosi…

Heii,, official JKT48,, apakah benar-benar tidak ada petugas untuk menjaga mereka sampe mobilnya masing-masing???? kasian sekali mereka..

Gw cuma bisa geleng-geleng kepala liatnya… Ini pas LAST SHOW Theater nya Rena sebelum ke Jepang… oke lah klo ngucapin salam perpisahan… tapi kok kayak terkesan ngerubungin Rena nya ya?? ngasih sesuatu project sama Rena ya?? terus itu member yg lain dikerubungin juga buat apa?? oh mungkin kebetulan mereka lewat situ ya?? atau mungkin emang manfaatin kesempatan?? apa emang demachi di AKB48 kaya gini ya?? ntah lah… hanya Tuhan yang tahu apa yang mereka perbuat… gw ga mau nge-judge apa-apa.. karena emang gw ga ada di lokasi…

tapi,, ada akun twitter yang masang foto sama ibu nya Rena dan adeknya… sudah minta ijin ya ke mama nya Rena?? oh iya.. tapi apakah sama official diperbolehkan?? ntah lah

klo gw di posisi fans tersebut,, gw jg akan melakukan demachi bersama fans-fans lain, tapi  dengan cara lebih tertib.. misalnya, para fans diminta bikin barisan.. gak ngerubungin gitu… dan nanti ada perwakilan yang ngasih project nya sama Rena..

Demachi klo menurut gw boleh-boleh aja… asal tertib, gak ganggu orang lain, dan gak terkesan ngerubungin member kaya barang yg diobral di pasaran… tapi mungkin di Indonesia, arti demachi yang sebenernya tuh yang kaya gini…

Oiya, orang-orang yg ketangkep kamera disini, mulai ribut dan bersikukuh klo mereka gak salah.. dan mereka ngajak face-to-face sama orang yg nganggep mereka salah.. ngajak ketemuan buat apa?? mau berantem?? atau mau ngasih photopack baru?? oh mungkin mau ngasih penjelasan secara lebih detail?? ntah lah…

Jika ada yg bilang,,, klo gw ga ngerasain gimana rasanya ditinggal Rena… SALAH BESAR!! Gw udah ngerasain galau yg teramat sangat sejak Rena pertama kali ngumumin dy bakal ke Jepang selamanya.. dy juga oshi gw bro.. bahkan bukan sekedar oshi.. klo gak ada Rena,,, GW GAK AKAN SUKA SAMA JKT48… tapi gw ga pernah berpikir untuk demachi dengan cara “seperti itu”… Oiya,, gw ga nyalahin fans Rena loh ya… Karena kan banyak orang disitu… gw aja ga tau mana fans Rena, mana bukan… haha..

ImageImageImage

Leave a Reply

