Highlights Konser JKT48 3 July 2013

Ya…. kali ini gw mau nge-review sedikit apa yg terjadi di konser JKT48 3 July 2013 yang bertajuk “Perkenalkan, Nama Kami JKT48″… apa yg gw tulis disini gw dapet dr berbagai sumber,,, krn gw sendiri baru akan nonton pas FINAL CONCERT tanggal 4 July 2013.. jadi klo ada salah2, tolong kasih tau ya….

Iya langsung saja…

Konser kali ini dipilih Team KIII… SHINTA NAOMI…
Pendaftaran JKT48 Generasi ke-3 telah dibuka…
Penjualan Single baru “Yuuhi wo Miteiru Ka” resmi dibuka hari ini…
Mereka bawain sekitar 20-an lagu…
Team J dan Team KIII berkolaborasi di lagu Heavy Rotation dan Baby Baby Baby!

oiya,, rumornya,, konser JKT48 bakal dibikinin DVD… tapi gw belum tau pastinya loh ya…

oke… segitu aja yg bisa gw simpulkan… nantikan review Final Concert dari gw… aarghh… ga sabar!! haha…

Leave a Reply

