Jadi Fans JKT48 menyenangkan, tapi susah dijalanin…

Kalo aku udah gede, aku mau jadi Fans JKT48….

Mau jadi WOTA…!!

Hari-hari ngomong campur bahasa Jepang…

Tiap Jumat sebelum Theater, nongkrong bareng sesama WOTA…

Ngomongin proyek buat oshi, biar keliatan fans berat…

Suara gak usah digedein..

Biar gak kedengeran cewek di meja sebelah…

Kalo weekend, makan siang di rumah sambil ngecek timeline oshi…

Pesen kopi Starbuck ukuran large harga 50-ribuan…

Minumnya pelan-pelan biar tahan sampe waktu pengundian nomor bingo, lalu naik ke f4…

Kalo pergi ke FX, berangkat lebih awal biar gak kena aturan Three-in-One..

Kalo mau beli SWAG biasanya cuma nanya harga..

Jadi Fans JKT48 menyenangkan, tapi susah dijalanin…

——————————————————————————————————–

Kalo aku udah gede, aku pengen jadi Fans JKT48…

Aku mau kerja deket FX Soedirman…

Ngomong Nihongo setiap hari…

Penampilan rapi, pake kemeja kaya orang penting…

Tapi… ngerjain kerjaan yang kurang penting…

Nge-chant di Theater, bawa-bawa Lightstick, ngasih fanletter..

Ga masalah stalking twitter oshi 15 jam sehari…

Tidur cuma 5 jam sehari…

Masalahnya anggaran buat Theater-an cuma tahan sampe tanggal 15…

Untung tiket Theater bisa apply dulu, bayar belakangan…

Tapi sayang ga berlaku untuk beli SWAG…

Jadi Fans JKT48 menyenangkan, tapi susah dijalanin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s