Efek kebanyakan nonton FTV dicampur aduk sama perasaan oshi pergi.. haha.. *no offense bagi yg ga berkenan*

Sebenarnya aku ingin “aitakatta” denganmu wahai orang yang yang memakai “ponytail to shushu”.. Namun, diriku menjadi “heavy rotation” setiap berada dekatmu… Walaupun dirimu memiliki banyak penggemar di luar sana, tetapi aku akan tetap berada disini walau kau tak menyadarinya karena “kimi no koto ga suki dakara”..

Banyak hal yang kita lalui bersama, namun “terlalu sedih,, bayangan kita berdua menjadi satu”.. tetapi setiap melihatmu, aku yakin akan “kimi ni au tabi koi wo suru”… Kau mungkin hanya jalan melewatiku, dan menghilang seperti “hikoukigumo”.. namun meskipun aku harus melakukan “pajama drive” denganmu, “hati ini selalu OK!”.. dan setiap Hi-Touch “bersama dirimu saja,, i’m so satisfied”

Memang benar cinta itu seperti “tenshi no shippo” yang selalu “kabur dengan lembut tak tau kemana”… tapi aku sadar, “matahari yang kudambakan terlalu silau”… Andaikan saja aku memiliki “hissatsu teleport”, pasti aku akan berusaha ke tempatmu… hey “dirimu yang selama ini ada di situ, mengapa hanya dalam sesaat ke tempat diriku berada???”… kenapa begitu cepat waktu berlalu, “rasa sayang yang tak kusangka,, musim panas berakhir”.. dan “ternyata diriku rasanya semenjak dulu telah terus melihat wajah sampingmu”…

Masih teringat saat “shonichi” melihatmu… masih teringat dengan “hujan rintik-rintik yang mulai turun” dan “hujan mendadak yang menghantam atap” mobilku ketika aku menuju ke tempatmu… aku tak tahu mengapa aku mau menuju ke tempatmu di kala hujan, dan aku yakin “sudah pasti ada sesuatu reaksi kimia”.. namun, “walaupun tahu itu tak boleh”, aku tidak akan pernah menyesal mengenalmu…

Sudah 1 tahun lebih berlalu… dan sekarang “sayounara kau bisikkan”,, dan aku takut jika suatu saat “cinta itu telah layu dan gugur”… mungkin seharusnya “ku mengejar bis yang mulai berjalan” karena “ku ingin ungkapkan kepada dirimu”, tapi semua itu tak kulakukan… dan akhirnya “suara itu pun tak tersampaikan, dasar sang matahari”

Walaupun “cinta itu bagai bintang jatuh, muncul dengan tiba-tiba, hilang tiba-tiba”, tetapi sebisa mungkin “kubersumpah kepada prinsip perasaan suci”…

Saat ini “walau ku sangat ingin bertemu.. walau ku menyukaimu”, kau sudah berada jauh disana dan entah kapan kan kembali… “pipiku pun tetap basah, diri ini tak berdaya.. temodemo no namida”… satu hal yang perlu kau tahu, “aku akan tetap melihatmu dari tempat ini”…

Aku tahu jika “jalan milik kamu terbentang lurus dan terus memanjang”, dan aku percaya jika suatu saat “bunga sakura gugur dan meninggalkan ranting, tahun depan bersemi kembali”… karena kamu ada lah “boku no sakura”…

“Berapa kali musim datang silih berganti, walau rasi bintang berganti, aku tidak akan ragu” bahwa kamu akan bersinar disana.. Kenangan tentang dirimu, akan terus membekas bahkan pada saat “aku matikan lampu di kamar ini”… “hanya dirimu yang bisa kulihat….”

“Untuk mimpi yang selalu kau lihat…. ya benar, pasti jangan sampai engkau menyerah!!”

teruslah bersinar!! seperti “nagai hikari”

karena……….

“aku ingin dipeluk oleh cahaya darimu”

明日、今日よりも好きになれる 溢れる想いが止まらない今もこんなに好きでいるのに 言葉に出来ない

君のくれた日々が積み重なり 過ぎ去った日々2人歩いた『軌跡』僕らの出逢いがもし偶然ならば? 運命ならば?君に巡り合えた それって『奇跡』

2人寄り添って歩いて 常の愛を形にしていつまでも君の横で 笑っていたくてアリガトウや Ah 愛してるじゃまだ足りないけどせめて言わせて 「幸せです」と

いつも君の右の手の平を ただ僕の左の手の平がそっと包んでくそれだけで ただ愛を感じていた

日々の中で 小さな幸せ 見つけ重ね ゆっくり歩いた『軌跡』僕らの出会いは大きな世界で 小さな出来事巡り合えた それって『奇跡』

うまく行かない日だって 2人で居れば晴れだって!強がりや寂しさも 忘れられるから僕は君でなら 僕で居れるから!だからいつも そばにいてよ 『愛しい君へ』

2人フザけあった帰り道 それも大切な僕らの日々「想いよ届け!!!」と伝えた時に 初めて見せた表情の君少し間が空いて 君がうなずいて 僕らの心 満たされてく愛でぼくらまだ旅の途中で またこれから先も何十年続いていけるような未来へ

例えばほら 明日を見失いそうに 僕らなったとしても、、、

うまく行かない日だって 2人で居れば晴れだって!喜びや悲しみも 全て分け合える君がいるから 生きていけるから!だからいつも そばにいてよ 『愛しい君へ』 最後の一秒まで

明日、今日より笑顔になれる 君がいるだけで そう思えるから何十年 何百年 何千年 時を超えよう 君を愛してる

-Sekian-

Leave a Reply

