SHOCKING!! RENA NOZAWA PINDAH KE JEPANG… SELAMANYA!!!

Selasa 18 Juni 2013 jam 21.45 WIB———-

Hari ini adalah hari yang paling mengejutkan yg gw hadapi dalam dunia per-idol-an… ya… OSHI PERTAMA gw udah mengkonfirmasi kalo dy akan pindah ke Jepang SELAMANYA!! 

Gw ga bisa berkata apa-apa… ya…. gw hanya bisa terdiam, ga nyangka, berasa kaya dapet petir di malam hari….

Namun ada rumor kalo dy bakal “double team” di AKB48 dan JKT48… semoga aja itu bener, biar dy bisa bolak-balik Indo-Jepang…  but, as you already know…. Akicha jarang banget perform di Jakarta,,, dan gw takut Rena bakal gini nasibnya klo “double team”…

YANG PASTI GW GA SETUJU DIA DOUBLE TEAM!!

Terserah lo semua mau bilang gw kaya bocah… tapi menurut gw,,, gw akan susah ketemu dy lagi!! itu aja sih yg bikin gw ga setuju… masalah dy mungkin bisa lebih maju disana daripada di JKT48,, gw rasa ukuran kemajuan seseorang ga diukur dari situ… Dia di JKT48 pun,, gw rasa udh cukup bersinar!! bahkan klo dy bisa sukses dengan JKT48,,, itu akan lebih membanggakan…!! karena dy berjuang dari awal di idol grup JKT48!! bukan di sister grup 48 yang lain…

Sumpah nih ngeselin bangettttttttttttt!!!!!!!!

Renaaaaaaa……………………………………….!!

Gw mungkin akan kangen dengan hal-hal di Theater dengan keberadaan Rena…

“kapan lagi lo bisa ketawa di Theater gara2 keluguan seorang member??”
“kapan lagi lo bisa ngerasa kebingungan kaya orang bego, hanya untuk berusaha memahami apa yang diomongin ama seorang member??”
“kapan lagi lo bisa ngeliat senyuman nya yang khas senyuman orang Jepang??”
“kapan lagi lo bisa ngedengerin jikoshokai 3 bahasa sekaligus??”
“kapan lagi lo bisa denger suaranya yang lucu??”

ARRRRGHHH….. it’s hard!! it’s too hard for me… i know,, people come and go… but, WHY SO FAST???

Gw ngerti kalo Rena itu stay di Indonesia gara2 bokap nya yg kerja di surat kabar NIKKEI SHIMBUN dapet tugas di Indonesia… jadi sifatnya sementara… tapi kenapa cepet banget… 5 tahun kek… aaarrghh… ngapain juga sih Rena ikut audisi JKT48 kalo dy tau hanya tinggal sementara disini!!!?? Rena juga dulu pernah bilang kalo tetap berusaha stay di JKT48 walau ortunya pindah ke Jepang….. aaaaaa…. stresss gw dah… ga siap ditinggal oshi secepat ini…. sudah lah.. gw ga mau nyalahin siapa-siapa… T_T… ga ada yg salah.. mungkin sudah jalannya seperti ini….

Rena Nozawa… kamu orang pertama yg bikin aku tau dan suka JKT48,,, kamu yang bikin aku berasa kaya punya adek di dunia maya… kamu member yang pertama aku ajak ngomong pas mau beli CD JKT48… apapun yang terjadi,, kenangan itu akan selalu ada…. dan selalu membekas… Rena,, selamat jalan… Sayonara Rena-chan!! GANBATTE KUDASAI!! GANBARENA!!

さよならレナちゃん。。。頑張ってください。。GANBARENA!! おつかれさまでした!!ありがとうございました!私達はあなたが好きだよ!!

Aku senang karena pernah Hi-Touch dengan kamu… Aku pasti akan kangen momen itu lagi… Take Care ya Rena-chan….

—-kenangan yang berharga dengan seseorang akan sulit dilupakan, dan ketika ia sudah berada jauh dari kita, maka kenangan akan seseorang itu akan tetap hidup di hati kita masing-masing—

“kalo aku bilang みんな, kalian bilang GANBARENA yaaa….”

“みんな…… GANBARENA!!”

“Aku ingin menjadi Teddy Bear kalian… I’m a dreamer, not yet a writer… I’m Rena.. よろしくおねがいします”

Berita di YAHOO JEPANG mengenai RENA di hari pengumuman tentang dirinya:

JKT48野澤玲奈、AKB48兼任発表!海外デビューから初のAKBメンバーに!

シネマトゥデイ 6月19日(水)0時0分配信

JKT48野澤玲奈、AKB48兼任発表!海外デビューから初のAKBメンバーに!

兼任を発表した野澤玲奈 – (C)AKS

アイドルグループAKB48の海外姉妹グループ、JKT48メンバーである野澤玲奈が、AKB48兼任となることがわかった。18日、インドネシアはジャカルタのJKT48 専用劇場でサプライズ発表された。現地デビューからAKB48兼任となるメンバーは、野澤が初になるという。

AKB48兼任!野澤玲奈フォトギャラリー

野澤は1998年生まれの15歳。両親共に日本人で、2011年に開催されたJKT48の第1期生最終オーディションに合格、グループ唯一の日本人創設メンバー「レナ・ノザワ」として活動をスタートさせた。その後AKB48から高城亜樹、仲川遥香らがJKTに移籍、共にチームJの活動を支えている。

そしてこの度、野澤の日本帰国が決定。野澤は自身が大切にしているというJKT48専用劇場のステージで、ファンに向けて兼任を明かした。野澤のAKB48における所属チームや今後の活動については、詳細が決まり次第発表される。(編集部・入倉功一)

Rena Japan 1 Rena Japan Rena Japan2

17 thoughts on “SHOCKING!! RENA NOZAWA PINDAH KE JEPANG… SELAMANYA!!!”

    1. Sedih banget gue rena ke jepang selamannya tapi nanti ke jakarta lagi ya plisss klo bleh netap aja di jakarta

  1. Saya jg gitu.. Saya oshi nya … Pasti dya sering koq ke indon…. Saya sampai mau nangis dger itu .. Mana kalo ke theather gak ada rena lagi. Biasanya nongol sih… Padahal belum smpat ke theatheeerr

  2. gw g trima rena pindah ke jepang…!
    rena,kamu tuh orang prtama yg bkin aq snyum” sndiri ddpan tv,krna kluguanmu,klucuanmu,kcantikanmu & kcriaanmu..
    knpa cpet bgt c,..? Rena,jgn lupain kami ea?

  3. Rena,,knpa kmu ninggalin kta cpt bgt c!!! kmu tuh dah trlanjur aq kenal…! Q g bisa trima & kini kmu kan pergi jauh…!
    Q cuma bisa ngomong sayonara rena…kpan” maen je indonesia lg ea?

  4. Rena nya udah ke jepang, padahal aku baru dapet waktu luang buat ke teater😥 kamu memompa semangat aku bwt jadi lebih baik, dari yang bukan apa-apa menjadi bintang bersinar……

    GANBARENA!! jangan lupakan fansmu, yang membesarkan namamu disini, di indonesia

    wkwkwkwk, gw galau melulu sekarang

Leave a Reply

