Renai Kinshi Jourei (3 Juni 2013)

sebenernya gw males nih nulis nya… krn gw keburu kecewa gara2 oshimen gw ga ada… T_T
tapi setelah gw pikir2, masa gara2 itu aja gw ga menyajikan highlights theater… hahaha.. oke gw nulis..

oke… ceritanya android gw pagi2 jam 5 bunyi tuh… ternyata ada email dari JKT48 klo gw menang tiket… gw kan kaget!! biasanya tuh email udah nyampe sehari sebelum tanggal show.. gimana ceritanya klo gw tiba2 udah ngira ga dapet tiket, dan gw bikin janji jalan2 sore harinya?? runyam kan? belum lagi ada pemberitahuan :

  • “Bagi yang sudah terpilih namun tidak datang ke JKT48 Theater untuk menonton, ada kemungkinan kesempatan untuk terpilih lagi mengecil. Mohon pengertiannya.”

kan tambah pusing tuh gw jadinya… gw bukan anggota OFC,, dapet tiket aja “Wallahu a’lam”… dan lebih parahnya lagi,, gw lagi sakit perut juga tuh hari itu.. kacau deh kacau…
sumpah itu yg namanya galau, bener2 galau… hal ini ditambah galau klo ternyata oshi gw ga jadi tampil,, pas gw kepoin lewat Google,, katanya dy ada UAS… hadeeehhhh… klo lo bisa ngerasain apa yg gw rasain,, pasti bingung dah lo mau dateng atau kagak.. otak gw mulai mikir baik dan buruk nya… haha…

baiknya: gw bisa ketemu Rena, Shania, dan Haruka… dan memang gw pengen banget ketemu Haruka secara langsung.. belum pernah soalnya… selain itu,, gw juga mau dapetin Official Guidebook JKT48 volume 2 yang lebih untung didapetin di Theater daripada di Gramedia… bisa dapet tiket Sign Event dan Poster Theater soalnya…

buruknya: gw mungkin akan bosan, karena ga ada oshimen,, dan sensasi nya pasti berbeda.. terus gw bakal duga, pasti rame nih Theater, soalnya Ayana bakal jual baju jam 16.00 dan antrian nya pasti rame…

Setelah mikir, bersemedi, dan melakukan ritual jalan dari depan rumah ke belakang rumah berulang kali… akhirnya gw memutuskan klo gw harus pergi… haha

Langsung dah gw siap2 buat jam 14.00 langsung berangkat,, karena gw udah ngerasain pahitnya terjebak kemacetan di Tol Dalam Kota ditambah regulasi “3in1″… hadehh… mumet!! haha
gw berangkat jam 14.00…… langsung ngebut karena penentuan nya ada di jalan Tol… jadi klo ada kesempatan nge-gas, gw injek terus tuh gas.. sambil liat2 indikator bensin yg tinggal 2 bar, krn bakal boros bensin tuh bawa kendaraan ngebut2… mana Pertamax pula isi tangki Vios nya.. hahaha…

ternyata eh ternyata…… KAGAK MACET!! hahaha.. ngakak gw di mobil… sampe di FX cuma 37 menit… ya setengah 3 lebih, gw udah di P2 Basement… krik krik krik…
skrg gw malah bingung,,, mau ngapain gw nih… show dimulai jam 7 malem… setengah 3 udah sampe lokasi… hahahaha…

akhirnya,, gw muter2in FX!! naik sampe lantai F5,, muterin tuh lantai 1 kali… terus turun lagi, muterin lantai lagi dan seterusnya… *kaya orang nyasar dah gw*… namanya juga wasting time.. bodo dah orang2 mau ngira gw apa…. dari hasil keliling2 FX itu, gw jadi tau letak Only One Cafe tuh dmn… jadi klo ada Sign Event disitu lagi,, gw udah tau tempatnya.. tapi gw rada aneh, soalnya itu tulisan nya bukan cafe.. tapi Club!! hahaha.. entah lah.. salah nulis kali… haha

pas jam udah jam 4,, gw langsung masuk antrian OGB,, lumayan juga ngantri nya… sampe pada ngalangin jalan… wkwkwk.. trus Ayana masuk ke stand buat jual baju sketsa nya… nambah dah tuh antrian di sebelah gw… soalnya antrian OGB dan penjualan baju sketsa dipisah..

pas gw udah giliran gw tuh dapet OGB… gw disuruh ngisi data buat Sign Event… ada nama, nomor ID/KTP, dan oshimen… parah nih, ketauan deh gw oshi nya siapa ama orang sebelah gw… gw kan mau merahasiakan hal tersebut sebenernya.. haha.. tapi ya sudah lah.. mbak2 nya liat tuh, klo gw nulis nama ******a (-sensor-..haha), terus dy langsung milihin dan ngasih OGB nya ke gw dan mbak2 itu juga bilang,, “nih mas yang ada poster “dia” nya..”….abis itu gw langsung masuk ke loket, buat nuker tiket… trus gw balik ke mobil buat narok OGB nya…

gw kira boongan tuh kata mbak2 OGB nya, taunya pas gw buka di mobil,, emang bener itu gw dapet poster oshi gw… tebakan mbaknya keren… hahaha.. lumayan poster ukuran A2 buat nutupin makanan yg ada di meja makan… *gubrak*

udah jam 5,,, seperti biasa,, gw ke starbuck buat nontonin jalanan Soedirman pada jam macet2nya… hahaha.. gw disitu sampe jam 6 lewat… langsung balik ke Theater buat pengundian bingo… ternyata ngaret!! jam 6.50 baru bingo!! sumpah baru kali ini gw ngerasain ngaret dalam pengundian nomor bingo… alhasil mulai Theater pun telat… bakal pulang malem dah gw….

Theater udah dimulai… oke mulai dari sini, gw ngebahas sekilas isi dari theater Renai Kinshi Jourei tanggal 3 Juni 2013….

Topik: Apa yang dipikirkan member sebelum tidur???

Rena: aku tuh mikir, apa yang mau aku mimpiin… kan kalo nonton film horror tuh bisa mimpi film horror, jadinya aku mikir apa yang mau aku mimpiin… nanti mau mimpi apa… *kira2 begitulah.. krn jujur, ini oshi gw yg paling sulit gw pahami!!! hahaha*

Shania: aku mikit, apa yang udah aku perbuat.. aku udh bikin dosa apa ya?? terus berdoa juga.. aku berusaha supaya aku ga ngulangin kesalahan nya.. misal nya klo aku bohong ke nabilah, aku berusaha supaya ga bohong lagi ke nabilah,, tapi klo ternyata besoknya aku masih bohong juga, ya aku pikirin lagi deh itu dosanya.. aku juga mikir mau nikah umur berapa, mau punya anak berapa… hahaha *nabilah langsung teriak, “masih jauh shan!!”*

Haruka: kalo aku tidur, aku mikir……… besok makan pagi apa ya… makan siang apa ya… makan malam apa ya… terus terus… aku mikir papa dan mama, kakak dan adik lagi apa ya… udah… 

yang lucu pas bagian jikoshokai dan toppik pertama ini adalah pas jikoshokai rena… si Rena kan biasa lah ya,, rada aneh tapi menggemaskan… haha… oke gini ceritanya…

Rena: “kalo aku bilang minna, kalian bilang ganbarena ya…”
Haruka: “tidakkkk…..!!” (ngakak deh semua isi theater)
Rena: “ya udah kalo gitu Haruka-san ga usah!! hmmm…. apa ya… jadi lupa” (ngakak lagi deh semuanya)

oke gitu ceritanyagiliran pas jikoshokai Haruka,, semua orang di theater ngebales si Haruka…

Haruka: “selamat malam… aku cinta kalian,, kalian cinta Haruka???”
Penonton: “TIDAAAAAKKKK….!!”
Haruka: “ihhh…. jahat!!!…… aku cinta kalian,, kalian cinta Haruka???”
Penonton: “TIDAAAAAKKKK….!!”
Haruka: “ihh… semuanya jahat!! hari ini semua jahat!! aku cinta kalian,, kalian cinta Haruka???”
Penonton: “Iyaaaaa….”

oke… gitu ceritanya… mereka berdua walau aneh tetapi lucu dan menggemaskan,, apalagi suaranya itu loh… lucuuuukkkkk!! hahaha…

TOPIK 2: Apa yang ingin berubah ketika bangun tidur?
Sonya: aku kan berasa kalo bangun tidur tuh perut kosong,, jadi aku ingin langsing… haha
Rena: *muka bingung* aku kalo bangun tidur ga bisa berubah… aku cuma manusia,, jadi ga mungkin berubah… aku mau bangun pagi… biar bisa bangun pagi… *bingung dah gw ama nih anak*

Topik 3: Ngomongin Onta (Ayana)…
Sendy: Onta tuh baik… dy suka menyumbang alat make-up jadi member JKT48 ga pernah kehabisa alat make-up… hahaha…
Shania: iya, kalo punya body lotion, ditarok aja gitu.. jadi smuanya bisa pake… haha
pas giliran Rena, si Haruka bilang, “udah udah… ” padahal Rena blm ngomng apa2… haha
Haruka: Ontaaaa…. suka tidur,,, kalo tidur,, dia suka…. *haruka memperagakan klo ayana suka lasak tidur nya tiba2… dia suka kaget pas duduk di sebelah ayana pas lagi tidur… tapi haruka ga bisa ngomong nya*
Rena: Dia hebat… hmm…. cuci baju… eh ga bisa!… dia bisa nyalain tipi sendiri, nonton sendiri…
Shania: oke, skip… lanjut… (seisi theater ngakak ama celotehan Rena)

Well… pas Encore… kan biasanya teriak… “enkoru…enkoru”… diganti jadi “ayana…ayana”…

oke… sampe pas lagu akhir… lanjut deh perayaan ultah Ayana…. disini Haruka bikin surat buat Ayana dalam bahasa Indonesia… kaga Haruka, “ini susah bikin nya”… hahaha
Haruka pun membacakan isi surat itu,,,, yang kurang lebih isinya gini…..

“Ayana,, selamat ulang tahun yang ke 16 ya.. semoga selalu berusaha memberikan yang terbaik… walau ayana aneh dan suka tidur, tetapi tetap memperhatikan member yang lainnya.. Haruka cinta ayana…”

udah deh… foto2… terus bubar!!! hahaha… pas Hi-Touch, Ghaida ga bisa ikut… kayanya udah kecapean…

oke… abis deh ceritanya… oiya,,, gw bayar parkir 32ribu!!! rekor parkir termahal gw hingga saat ini… terimakasih FX Soedirman udah ngabisin uang parkir gw… pas pulang, gw jg ga terjebak macet… tapi gw ngisi bensin dulu sebelum  sampe rumah… udah 1 bar soalnya… hahaha… oke sekian highlights sekaligus curhatan gw… hahaha

J… Joyful… K… kawaii… T… Trying to be the best!! JKT48..!! Yeayyy!!

urya oi!! urya oi!! *mulai terbiasa dengan bagian awal chant yg ga jelas ini*

Leave a Reply

