FlightGear

Oke… nih game pesawat2an kaya flight simulator untuk PC… Game nya TOTALLY FREE!! So,, buat lo yang ga mau beli bajakan game flight simulator,, game ini cocok buat lo…

Game ini udah gw follow-up sejak tahun 2010… pertama gw install waktu itu,, masih ga bagus,, makanya gw uninstall lagi… tapi pas gw coba install tahun ini (2013), ternyata game ini udah berkembang cukup jauh… karena game nya open-source, jd lumayan banyak yg berubah… malah skrg gw jarang main Windows Flight Simultor 2004 gara2 game ini… karena gw rasa game ini lebih enak dimainin dan lebih banyak pencetan nya.. jadi gw rasa seru aja klo banyak tombol yg bisa dipake… untuk masalah grafik juga ga kalah… apalagi “water reflection effect rendering” nya… canggih…!! utnuk bandara2 di Indonesia juga sudah ada.. untuk WIII/CGK/Cengkareng Soekarno-Hatta Intl Airport dan WIMM/MES/Polonia Medan Intl Airport juga udah ada bangunan nya.. jd serasa di airport beneran.. bisa main online pula.. jadi bisa main ama orang seluruh dunia..

Kekurangan game ini yaaaaa…. masih ada beberapa bug.. soalnya ini game gratis, jd orang2 yg berkontribusi di dalam nya juga merasa ini game buat have-fun aja.. jd pengembangan nya ga terlalu cepat seperti game berbayar… tapi untuk jadi pemula, ini cukup oke lah…

Jadi,, kalo lo punya mimpi jadi pilot tapi ga kesampaian (kaya gw..haha),, bisa nyoba game ini.. download di situs flightgear.org yaaa… oke… bye bye…

One thought on “FlightGear”

Leave a Reply

