Curcol JKT48 Theater

Oke.. fix gw mau curcol!! Masalah buat lo!!?? hahaha…

Curcol nya yaaaa… tentang itu tuh JKT48… Lagi apes aja nih gw… mesen tiket Theater berkali2 tapi ga ada yg dapet… gw tau sih gw emang bukan anggota OFC,, tapi apa itu berarti kalo bukan anggota OFC ga boleh nonton Theater?? hmm……

Pengen sih daftar OFC, tapi masalahnya gw tuh cuma bisa nonton JKT48 pas lagi liburan di rumah doank.. soalnya gw kuliah di luar Jabodetabek,, jadi ga mungkin bisa nonton Theater setiap saat gw mau.. Lebih parah lagi,, KTP gw ditulis alamat rumah di Depok… jadi ga mungkin gw mesen tiket golongan FAR….

Karena gw kuliah di luar Jabodetabek lah sebabnya gw males jadi OFC… krn paling gw cuma punya kesempatan pas liburan semester doank buat nonton theater mereka.. dan gw rasa tambah percuma jadi OFC karena ga bisa ikut acara yg diadain official untuk OFC… huh…

entah lah… kayanya tahun lalu, gw bisa dapet tiket 2 kali pas liburan.. tp skrg kayanya ga mungkin dapet lagi.. apalagi kalo tahun lalu kan hanya generasi 1 atau Team J yg perform tiap hari.. jadi orang2 mungkin berpikir bisa kapan aja nonton mereka.. tapi skrg ada show generasi 2 yang ternyata secara ga langsung, “mengurangi” jatah team J perform… well… tapi gw ada senengnya juga sih,,, berarti fans mereka makin banyak.. dan itu berarti mereka makin dikenal..

Mungkin tahun ini gw ga mungkin nonton mereka lagi dan mungkin tahun depan juga… tapi harapan untuk nonton mereka sih masih ada di dalam diri gw.. (lebay..wkwkwk)…

Well itu aja sih yg mau gw ungkapin tentang JKT48 THEATER… Good luck JKT48!! khususnya team J!!… Sampai jumpa 2-3 tahun ke depan… Untuk Ve, Rena, Shania, Stella… jangan graduate dulu ya… Sayounara!!

Leave a Reply

