N78

N78 merupakan handphone keluaran Nokia tahun 2008.Handphone ini mengandalkan fitur a-GPS dan Navy Wheel yang sudah cukup sukses di N81.

4 thoughts on “N78”

  1. Antara e63 dg n79
    1.tlng dibantu mlih yg dah pernah make kdua hp diatas. Q ska dgr musik, ska browsing, email, bloging. Trus download tugas .doc lwat hp klo g smpet kwarnet.
    2.fitur ap apa aja yg lebih dr e63 bnding n79. Selain keypad nya?
    3.apakah sma quikcoffice e63 dg n79. Ktanya e63 quickword udh bsa ngedit dat? Tlng penceraha tmen2 smua.

  2. E63: udah bisa buat ngedit dokumen, tidak ada GPS, kamera 2MP, dan seperti tipe E lainnya, kualitas kameranya kurang bagus.
    N79: ga bisa ngedit dokumen kalo blm beli lisensi quickoffice-nya, ada GPS, kamera 5MP

    Kalo buat download cepetan N79,, karena udah 3,5G. Sedangkan E63 cuma 3G
    Dan kalo masalah speaker bagusan N79 dibanding E63, walaupun speaker N79 juga nggak bagus-bagus amat kalo volumenya diperbesar dan dengerin musik rock dan sejenisnya.

    Quickword tuh blm bisa ngedit data deh kayanya. Soalnya aku punya di N70, tapi ga bisa ngedit data. Cuma bisa ngeliat datanya aja. Makanya, skrg Nokia pake quickoffice.

    Mungkin penjelasannya bisa sedikit membantu..

  3. ya brati aq lbh ke e63 aj. klo dengerin musik aq pake headset.
    yang penting bisa ngedit. klo pas ada ide bsa lngsung ngedit tugas dmna aj.
    klo kamera pake kamera digital kodak q aja lbh bgus 10xzoom 7mp

    klo 3,5 g kyaknya sinyal di indonesia jarang ddapetin.3G aja msh jarang.

    o ya yang bner tu bukannya quick office terdiri dr quick word bwt .doc, quicksheet bwt exel n quick point bwt power point?

    ya trimakasih ats pencrahanny moga brmanfaat bwt yg lain jg. semangat buat bloger2 ind.

  4. kalo masalah sinyal, memang kita harus berada di kota2 besar untuk dpt 3,5G.. Kalo masalah kamera, memang bagusan kamera digital daripada kamera handphone..
    quickoffice udah terdiri dari semuanya, mungkin ini perkembangan dari quickword, quicksheet dan quickpoint yang bisa dibeli terpisah, tapi aku masih nggak tau vendornya sama atau nggak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s